Begini Cara Mengubah Koin TikTok Menjadi Saldo

cara mengubah koin tiktok menjadi saldo

Share

WhatsApp
Facebook
Twitter

TikTok adalah sebuah aplikasi jaringan media sosial dan platform video musik dimana pengguna bisa membuat, mengedit dan berbagi klip video pendek kepada pengguna lain lengkap dengan filter dan disertai musik sebagai pendukung. Aplikasi TikTok kini menjadi salah satu platform media sosial yang cukup populer di kalangan masyarakat dunia. Bagi generasi muda saat ini, TikTok bukan hanya sebagai sarana hiburan saja, tapi TikTok juga bisa menjadi tempat berbagi informasi baik itu life hack, tips dan trik, edukasi kesehatan, tutorial dan lainnya.

Selain sebagai sarana untuk mencari hiburan melalui postingan video pendek, sekarang TikTok juga memberikan kesempatan bagi penggunanya untuk bisa mengumpulkan poin yang nantinya bisa ditukar dengan uang. Nah, agar bisa mengubah koin TikTok menjadi uang, ketahui yuk, cara mengubah koin TikTok ke Saldo. Belakangan ini, ada kabar baik untuk pengguna TikTok di Indonesia karena ByteDance yang merupakan pengembang TikTok di China baru saja bekerjasama dengan PT. Espay Debit Indonesia Koe, perusahaan pengembang DANA untuk memudahkan pengguna dalam penarikan saldo.

Baca juga: 5 Cara Agar Koin TikTok Lite Berputar, WAJIB TAHU!

Ketentuan Penukaran Koin TikTok Menjadi Saldo DANA

Sesuai dengan ketentuan yang berlaku di aplikasi DANA, TikTok juga memberikan berbagai syarat agar penarikan saldo dari layanannya dilakukan oleh pengguna yang sudah berusia minimal lebih dari 18 tahun. Penarikan saldo juga hanya berlaku sehari sekali dengan hitungan penukaran 10 Koin TikTok sama dengan Rp 1 dan bisa dilakukan maksimum hingga tujuh hari setelah programnya berakhir. Selain itu, Kamu juga bisa menarik Koin ke DANA jika memenuhi batas minimal saldo TikTok Wallet. Agar lebih rinci, setiap transaksi memiliki ketentuan yang berbeda-beda. Lalu, bagaimana cara menukarkan koin TikTok ini? Berikut ini adalah cara mengubah koin TikTok  menjadi saldo, silahkan Kamu ikuti cara yang direkomendasikan seluruh.com untuk Kamu.

Cara Mengubah Koin TikTok Menjadi Saldo

Setelah Kamu berhasil mengumpulkan koin TikTok, maka langkah selanjutnya adalah mengubah koin TikTok dalam bentuk saldo di e-wallet atau dana. Berikut ini adalah cara merubah koin TikTok ke saldo:

  1. Buka aplikasi TikTok di ponsel Kamu, lalu masuk ke halaman “Profil”.
  2. Setelah itu, ketuk tanda titik 3 pada pojok kanan atas
  3. Klik “Wallet”.
  4. Silahkan cek saldo Kamu, apabila saldo Kamu sudah cukup, pilih opsi “Tarik Saldo”.
  5. Kamu bisa menambahkan metode rekening baru, pilih sesuai dengan rekening yang Kamu pakai atau bisa juga menggunakan e-wallet DANA
  6. Selesai, sekarang koin TikTok Anda sudah menjadi saldo.

Itulah cara mengubah poin TikTok menjadi saldo. Batas penarikan saldo juga dimulai dari minimum 500 rupiah dan maksimum 300.000. Adapun cara mengubah koin TikTok dihitung dari rate hitungan TikTok. Bagaimana perhitungannya? 1 koin TikTok berapa rupiah? Jika Kamu hanya memiliki 1 koin TikTok, maka disarankan untuk Kamu kembali melakukan misi dan menyebar kode referral karena batas minimum untuk penarikan dana adalah 500 rupiah.

Demikianlah cara mengubah koin tiktok menjadi saldo yang seluruh.com rekomendasikan untuk Kamu, jika Kamu ingin membaca berbagai info-info menarik seputar tips dan triks dan info lainnya, Kamu bisa mengunjungi situs Kami di seluruh.com.

Baca juga: Rekomendasi Apk Penambah Like TikTok Terbaru

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *