Tips Cara Melihat Akun Instagram yang di Private Melalui Android

Tips Mengetahui Akun Instagram yang di Private

Share

WhatsApp
Facebook
Twitter

Cara Melihat Akun Instagram – Apakah anda pernah sebelumnya penasaran dengan akun Instagram orang lain yang di private? Tentu saja keunikan dari sosial media adalah bisa mengumbar seluruh aktivitas maupun Informasi pribadi ke dunia maya dan juga bisa menyembunyikan seluruh informasi tersebut dari orang banyak. Hal inilah yang menjadikan seseorang ingin mengetahui orang target dari orang yang ingin mereka ketahui terlebih lagi jika akun Instagramnya di private. 

Untuk itulah, Ada beberapa cara lain yang bisa dilakukan oleh para pengguna yang ingin melihat akun seseorang yang di private tanpa harus mengikuti dan menunggu orang tersebut mengikuti kembali akun Instagram Anda agar bisa menampilkan isi di dalam akun yang telah di private. Yuk simak pembahasan lebih lanjut mengenai cara melihat akun Instagram yang di-private khususnya melalui Android.

Cara Melihat Akun Instagram yang di Private Melalui Android 

Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan jika ingin melihat akun Instagram yang di private melalui Android atau iOS yang anda miliki. Tentu saja hal ini membantu para stalker di aplikasi Instagram yang penasaran dengan akun Instagram orang lain yang tidak dipublikasikan secara terang-terangan atau dengan kata lain di private. Berikut ini ada beberapa cara untuk dapat melihat akun Instagram yang di private melalui Android :

1. Membuat Fake Account atau Akun Palsu Untuk Memfollow Instagram Tersebut

Cara yang pertama Anda bisa membuat fake account atau akun palsu untuk dapat melihat orang yang ingin anda lihat akun Instagramnya. Namun cara yang satu ini juga memiliki tingkat resiko yang tinggi karena bisa jadi orang yang anda ingin lihat tentu saja tidak semudah itu dalam menerima permintaan mengikuti seseorang apalagi Akun tersebut adalah akun fake yang terlihat seperti akun khusus untuk stalker.
Baca juga ini:
Cara Mengembalikan Akun Instagram yang Lupa Semuanya

Namun Apa salahnya jika anda membuat akun palsu dan mulai memfollow orang yang ingin anda ketahui akun Instagramnya. Jika memang target akun yang anda ingin lihat tersebut menerima follower dari akun palsu yang anda buat, maka anda bisa langsung melihat semua isi dari postingan yang dibagikan oleh akun private tersebut.

2. Meminjam Akun Instagram Lain yang Sudah Berteman Dengan Akun Private Tersebut 

Ada cara yang lebih mudah untuk mengetahui akun Instagram orang lain yang di private. Caranya adalah dengan meminjam akun Instagram milik orang lain yang sudah berteman dengan akun yang ingin anda ketahui isinya. Namun tidak semua orang yang anda pinjami akun Instagram mau memberikannya kepada anda. Karena di zaman sekarang sulit untuk mempercayai seseorang karena orang terdekat pun bisa menipu dengan alih-alih meminjam akun sosial media.

3. Memanfaatkan Sebuah Situs yang Bernama Privateinstaviewer.com

Situs yang satu ini adalah situs penyedia jasa untuk melihat akun Instagram orang lain yang di private. Namun tentu saja banyak sekali situs abal-abal yang berdalih bisa memperlihatkan akun Instagram yang di private namun nyatanya tidak bisa menampilkan itu. Namun biasanya situs yang berbayar tidak menutup kemungkinan bisa menampilkan akun Instagram yang di-private dengan benar-benar nyata. 

Ada bisa membuka situs yang satu ini melalui Android dengan memakai aplikasi browser seperti Google Chrome maupun browser bawaan handphone anda. Nantinya anda perlu memasukkan informasi mengenai akun yang ingin anda lihat pada situs tersebut dan secara otomatis situs tersebut akan mencarikan informasi mengenai akun Instagram yang di private kepada anda.

Dengan berbagai pembahasan diatas mengenai cara melihat akun Instagram orang lain yang di private di Android, Anda bisa segera mencoba mengaplikasikan cara tersebut untuk dapat melihat akun Instagram yang ingin anda lihat. 

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *